COUPLE PRENEUR

Kami berdua ini sebenarnya gak janjian, semacam Allah yang tunjukkan jalan. Saya yang suka banget ngikutin orang bawa kamera pas di kampus, cuman biar gak ketinggalan momen buat kena potret.

Allahuakbar dipertemukan lah dengan bang Abi Sahli Hisyam yang ternyata seorang Fotografer.

Nah kok akhirnya jadi Fotografer juga?

Ceritanya gini, sebelum dipertemukan oleh sang belahan jiwa. Saya sebenarnya sudah suka banget fotoin apapun yang lagi di makan. Ya pengennya sih buat diary pake foto gitu.
Karena dulu jaman SMA suka banget bikin album diary.
Yang sekelas, pasti tau album diarynya😆.

Jadi ketika sudah masuk di OYC, yang awalnya jualan snack, banting setir jadi jualan Foto. 😁

MasyaAllah dapat pencerahan banget, Clear Vision dan DNA bisnis juga dapet banget di OYC. 😀

Awalnya banget, cuman karna ada ibu2 waktu bazar dan waktu itu masih jualan snack, tetiba sang ibu nyamperin, karena lihat kami bawa kamera dsrl.

Ibunya: Mbak, bisa fotokan produk saya?

Karena saya biasa banget bilang 'Iya' klo ada peluang bisnis, semacam klo ada peluang ya jangan pernah bilang tidak bisa, gak ada, habis.. Selalu biasakan IYA. Meski setelahnya mikir bisa tidaknya.. Hehe nekat mode on. 😆

Akhirnya saya bilang 'Iya bisa bu' langsung nyeret pak bos..
'bii, fotoin ibunya ya, tak kasih harga segini'
Langsung keluar angka dan nekat mengiyakan. Deal. Dan akhirnya kami fotokan produk ibu tersebut.

Alhamdulillah, hasilnya sang ibu puas, dan akhirnya berani sudah mulai membantu saudara pelaku UKM untuk mendapatkan visualisasi foto produk yang kecap.
Kece Mantap, dengan harga ekonomis.
😁😀

Jadi inget Naruto mengatakan "ini jalan ninjaku".
Dan inilah jalan kami yang Allah tunjukkan. Alhamdulillah sekarang meski kami masih jadi semi Couple Preneur karena misua masih mengabdi di kantor lain.
Alhamdulillah, dari Jakarta, Pati, Jawa Tengah, bahkan Kalimantan pun fotoin produknya ke Waktu Senja, apalagi yang Jawa Timur sini, banyak yang belum foto. 😆

InsyaAllah dan mohon doanya, semoga kami istiqomah bisa banyak membantu saudara-saudara yang memerlukan sentuhan jepretan kami.

Bahagia sekali mendengar mereka yang pernah difotokan dan bilang omzetnya naik kenceng salah satu sebabnya karna visualisasi produknya yang mantap.. .

📸 Ruang Waktu Senja. Id
Bismillah Let's GROW.. .

#fotography #photography #photooutdoor #photoindoor #photographer #take #fotoukmmalang #ukmmalang #jasafotoproduk #jasafotomalang #fotoprodukmalang #supportukm #jasavideography #companyprofile #foodfoodie #foodfotography #bywaktusenjastudio

Komentar

Postingan Populer